Yuk Jadi Netpreneur

Internetpreneur atau netpreneur adalah seseorang yang memanfaatkan internet secara mandiri dan menjadikannya sebuah sarana yang lebih bernilai dan menghasilkan. Tidak hanya menjadikannya menghasilkan, tetapi membangun sistem agar usaha yang dimilikinya berkembang.

Tidak jauh berbeda dengan entrepreneur biasa, seorang netpreneur juga memerlukan keterampilan, semangat dan keyakinan untuk bisa sukses. Tapi semua itu bisa dipelajari dengan mudah.

Semakin pesatnya pengguna internet dunia khususnya Indonesia, membuka peluang besar bagi siapa saja untuk bisa memanfaatkan internet dan sukses jadi pebisnis, menjadi seorang netpreneur dan memiliki penghasilan dari internet.

Apa manfaat dan keuntungan menjadi seorang netpreneur?

  1. Seorang entrepreneur merintis usahanya dari bawah memiliki pasaran lokal kemudian mengembangkannya sehingga memiliki usaha yang besar dengan memiliki pasaran internasional. Menjadi seorang netpreneur kita memiliki peluang untuk langsung memiliki usaha dengan pasaran internasional. Mengapa? Karena seorang netpreneur memanfaatkan internet yang tidak memiliki batas ruang dan tempat, amazing.
    .
  2. Netpreneur dapat dikatakan usaha bermodalkan dengkul, maksudnya hanya dengan bermodal kemauan, koneksi internet dan alat seperti PC atau laptop dirumah, seorang netpreneur sudah bisa memiliki usaha secara online dari internet. Dengan pengetahuan yang bisa dipelajari sambil menjalankan usaha, netpreneur ibarat 'sekali dayung dua tiga pulau terlampaui', Belajar sambil menghasilkan.
    .
  3. Netpreneur merupakan prospek luar biasa yang masih sedikit dilirik orang. Sebagian besar orang masih terpaku dengan bisnis konvensional mereka. Namun perkiraan perkembangan informasi dan teknologi, beberapa tahun kedepan internet akan dibanjiri oleh para pebisnis online. Jika kita lebih dulu memanfaatkannya maka kita akan semakin mudah mengambil manfaatnya, Right?!
Internet merupakan peluang emas memiliki penghasilan besar

Bukan lagi mimpi memiliki penghasilan besar secara online. Internet menyimpan berjuta peluang, dimana Peluang = Uang. Menjadi seorang netpreneur adalah salah satu cara mendapatkannya. Dengan pertumbuhan pengguna internet sebesar 30 juta pengguna diakhir 2010 dan mencapai 50 juta diawal 2012, menjadi netpreneur memiliki prospek yang luar biasa.



Gambaran diatas menunjukkan pertumbuhan yang besar pengguna internet di Indonesia. Jika kita memanfaatkan peluang ini, memulai bisnis online dan mengelolanya dengan baik, bukan lagi mimpi kita menjadi pebisnis online yang besar.

So..jangan ragu untuk memulai bisnis online. Banyak situs-situs yang menyediakan informasi dan training menjadi pebisnis online, bahkan kita bisa memanfaatkan forum-forum pebisnis online dan saling bertukar ilmu dan manfaat, seperti weblog IpreneurSpot ini :)

Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa memberi peluang bagi Anda untuk action, memulai ciptakan sesuatu yang bernilai dan menghasilkan dari internet, semuanya mudah dan menyenangkan jika kita memiliki keyakinan, dan berfikir itu mudah dan menyenangkan, Right?!


Salam Sukses,
Do the best, Get the best...

    1 comments:

    1. Salam kenal mas... artikel nya bagus.. saya juga baru belajar...

      ReplyDelete

    Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan komentar atau pesan Anda. Saran membangun dari Anda akan sangat saya hargai sebagai semangat agar weblog ini menjadi lebih baik lagi.

    * Komentar tidak dimoderasi, No SPAM Please.
    * Anda yang tidak memiliki web/blog, isi url dengan alamat fb.