4 Way To Get Money Online

Ada banyak cara mendapatkan uang dan penghasilan dari internet, dari hal yang sangat sederhana sampai hal yang memerlukan keterampilan. Semuanya bisa kita jadikan peluang bisnis yang menghasilkan, selama kita sungguh-sungguh menjalankannya.

Sedikitnya ada 4 cara alternatif untuk mendapatkan uang bahkan penghasilan secara online dari internet, dan menjadikan ide bisnis online yang menguntungkan. Yuk kita lihat 4 peluang bisnis dari internet yang bisa kita pilih untuk mendapat penghasilan.

  1. Affiliate Marketing
    Prinsipnya kita menjual produk orang lain dan menjadi promotor. Biasanya kita akan mendapatkan sebuah link affiliasi sebagai identitas kita untuk mempromosikan sebuah produk dan menerima komisi apabila terjadi penjualan melalui link kita.

    Affiliate Marketing tergolong simple, karena kita hanya mempromosikan sebuah produk dan selebihnya diserahkan pada web master pemilik produk affiliasi. Besarnya komisi diatur tergantung kesepakatan, biasanya antara 10% sampai 50% dari penjualan.

    Contohnya Amazon.com, Ebay.com atau AsianBrain.com. Jika kita tidak memiliki produk untuk ditawarkan kita bisa memanfaatkan dan menjadi seorang promotor. Dan promotor itu biasanya kaya-kaya :)
    .
  2. Ebook Marketing
    Setiap orang pasti memiliki kelebihan termasuk Anda. Dan kelebihan itu bisa kita jadikan sebuah peluang mendapatkan penghasilan. Anda bisa membuat sebuah ebook sesuai dengan keahlian yang Anda miliki, menciptakan sebuah ebook berkualitas dan menjualnya secara online.

    Sebagai contoh, Anda seorang yang senang menulis, Anda bisa membuat sebuah ebook "bagaimana membuat tulisan berkualitas dan bisa menghipnotis pembacanya", jika Anda seorang trainer, bisa membuat ebook "seri motivasi dan pengembangan diri", apa saja yang penting memiliki nilai jual.

    Melalui sebuah ebook berkualitas Anda bisa memperoleh penghasilan. Anda dapat menjual kembali sebuah ebook yang berkualitas dilengkapi lisensi penjualan ulang dan mendapat komisi 50% - 100%. Dengan modal yang sangat kecil, tapi hasilnya bisa luar biasa. So..jangan ragu buat menulis, dan membuat sebuah ebook, kemudiaan mempromosikannya di internet.
    .
  3. Program Get Paid To
    Kita bergabung dengan situs-situs yang siap membayar para membernya jika berhasil menyelesaikan sebuah job. Banyak situs-situs GPT diinternet yang bisa kita pilih, seperti PTC, PTR, Survey Online, yang jika kita serius menjalankannya bisa menghasilkan uang yang cukup lumayan.
    .
  4. Toko Online.
    Jika Anda memiliki produk, baik barang atau jasa sendiri, kita bisa membuka sebuah toko online. Melalui internet Anda bisa meninggkatkan penjualan secara online, dan ini bisa menghemat waktu, karena dalam waktu yang singkat Anda bisa mempromosikan produk Anda ke banyak orang.

    Anda pun bisa mengajak kerja sama dengan pemiliki produk yang ingin produknya dijual secara online, mereka yang menyediakan barang dan Anda yang menyediakan tempat secara online.

Itulah beberapa peluang dan ide bisnis yang bisa kita jadikan cara mendapatkan penghasilan dari internet. Anda bisa mencari informasi lebih lanjut dengan cara browsing di internet sebelum memilih peluang mana yang akan Anda pilih.

Anda punya cara lain memaksimalkan internet agar lebih bermanfaat dan menghasilkan? Silahkan tuliskan pada komentar ya...kita belajar dan berbagi disini.

“Anda dapat memilih bisnis apa saja yang Anda sukai
dan dianggap paling baik serta sesuai dengan bakat Anda,
di situlah Anda akan berhasil”. (Wally Amos)

Semoga bermanfaat dan selamat menghasilkan dari internet. Sukses untuk Anda,

Salam Sukses,
Do the best, Get the best...

1 comments:

  1. Artikelnya bagus sekali mas..
    SALAM:
    http://kelilingriau.blogspot.com/2012/12/gofress-jagonya-menghilangkan-bau-mulut.html

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan komentar atau pesan Anda. Saran membangun dari Anda akan sangat saya hargai sebagai semangat agar weblog ini menjadi lebih baik lagi.

* Komentar tidak dimoderasi, No SPAM Please.
* Anda yang tidak memiliki web/blog, isi url dengan alamat fb.