4 Kunci Pebisnis Sukses

Sebuah kesuksesan pasti diinginkan oleh semua orang, dan kesuksesan dalam bisnis tentu sangat diinginkan oleh setiap pebisnis. Pebisnis sukses telah membayar sebuah harga kesuksesan mulai dari materi, pikiran dan juga waktu.

Tapi ada rahasia yang mungkin tidak semua orang ketahui, bahwa pebisnis sukses tentu memiliki formula untuk sukses. 4 kunci yang mengantarkan mereka dengan mudah menjadi seorang pebisnis sukses. Konsisten dengan 4 kunci ini, maka keberhasilan dalam bisnis tentu bukan masalah lagi.

Apa sajakah itu?

  1. Kemauan
    Punyailah motivasi. Ini adalah kunci pertama. Temukan hal-hal yang dapat memotivasi Anda untuk mau melakukan sesuatu yang dahsyat, membuat Anda bisa bekerja keras untuk mencapai keberhasilan. Dalam kata lain milikilah mimpi yang besar sehingga muncul kemauan untuk action.
    .
  2. Komitmen
    Komitmen adalah mengerjakan apa yang perlu dikerjakan dalam kondisi apapun juga. Tentunya dalam proses belajar kita akan sedikit kurang yakin, berbuat kesalahan-kesalahan. Teruslah berusaha sampai kita mahir dalam menjalankan usaha Anda.
    .
  3. Teachable
    Hati yang mau belajar dan diajar. Terkadang sikap egois muncul ketika kita sedang dalam proses belajar, sehingga sulit melihat peluang. Menganggap diri kita lebih pintar dari 'guru' kita. Para pebisnis sukses mereka rela diajarkan oleh guru mereka, meskipun mereka sudah sukses, sehingga bisa mencapai sebuah kesuksesan yang lebih tinggi lagi.
    .
  4. Persistance
    Keulatan dan pantang menyerah. Pebisnis sukses adalah mereka yang tidak mau menyerah dengan keadaan, mereka selalu membuka peluang bagaimana membuat usaha mereka berhasil. Diperlukan pelari marathon yang solid untuk membangun usaha besar dan jangka panjang, bukan pelari spinter yang cepat namun jangka pendek.

    Kita pasti menginginkan usaha kita akan mampu bertahan untuk jangka waktu yang lama, maka keuletan dan sikap pantang menyerah menjadi wajib dimiliki setiap pebisnis. Lebih baik sedikit-sedikit kita bangun usaha yang kuat dari pada usahan yang cepat tapi tidak bertahan lama.

Semoga tulisan ini bermanfaat. Memberikan Anda peluang untuk menjadi pebisnis online yang sukses. Berfikirlah mudah dan senangi bisnis yang Anda jalankan, lengkapi dengan 4 kunci sukses, keberhasilan bukan lagi mimpi.

Salam Sukses,
Do the best, Get the best...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan komentar atau pesan Anda. Saran membangun dari Anda akan sangat saya hargai sebagai semangat agar weblog ini menjadi lebih baik lagi.

* Komentar tidak dimoderasi, No SPAM Please.
* Anda yang tidak memiliki web/blog, isi url dengan alamat fb.