3 Langkah Awal Jadi Netpreneur

Memiliki kemauan untuk sukses tidaklah cukup, karena sebuah action akan benar-benar mengantarkan Anda pada kesuksesan. Termasuk keinginan memiliki penghasilan dari internet, sebuah action yang nyata benar-benar akan menbuat Anda memiliki uang dan penghasilan dari internet.

Ada 3 langkah awal yang cukup mudah bagi siapa saja termasuk Anda untuk mulai memiliki penghasilan yang nyata dari internet. Dan semakin cepat kita melakukan action, semakin cepat pula kita mulai menciptakan sesuatu yang kita inginkan dari internet.

Berikut 3 langkah awal yang bisa mengantarkan Anda memiliki penghasilan dari internet:

  1. Untuk memulai menciptakan penghasilan dari internet dan memulai bisnis diinternet, Anda perlu memiliki produk yang ditawarkan. Dalam postingan Menggali Ide Bisnis Online saya telah tuliskan peluang ide bisnis yang bisa Anda pilih. Baik produk yang bersifat fisik atau non fisik di internet itu bisa menghasilkan, selama produk itu memiliki manfaat dan nilai jual.
    .
  2. Setelah menentukan produk yang bisa Anda tawarkan, Anda perlu sarana untuk mempromosikannya. Maka keberadaan sebuah website atau blog adalah akan sangat berguna bagi pebisnis online. Mengapa? Karena melalui website atau blog Anda bisa menawarkan produk atau jasa Anda, sehingga Anda memiliki brand sendiri dan mudah dicari.

    Anda bisa memanfaatkan jasa penyedia layanan pembuatan website atau blog gratis misalnya weebly.com dan blogspot.com. Meskipun gratisan jika Anda kelola dengan baik akan mampu memberikan penghasilan yang luar biasa., saya telah buktikan.

    Jika Anda tidak memiliki waktu membuat website atau blog, dan ingin tinggal menggunakannya saja, Anda bisa meminta jasa pembuatan website atau blog. Anda bisa sesuaikan dengan budget yang dimiliki.
    .
  3. Setelah memiliki produk, dan website, Anda tinggal promosikan bisnis online Anda. Mempromosikan bisnis Anda adalah wajib, karena dengan promosilah diri Anda dan apa yang Anda tawarkan bisa diketahui oleh orang lain.

    Semakin rajin Anda berpromosi, semakin besar Anda membuka peluang untuk menciptakan penghasilan yang besar dari internet. Anda bisa memanfaatkan jasa iklan atau jejaring sosial untuk mempromosikan bisnis Anda.

Dengan melakukan 3 langkah diatas dengan baik dan sungguh-sungguh Anda sudah menjadi seorang netpreneur, seorang pebisnis online. Meskipun pemula sebut saja diri Anda pebisnis online, itu akan terekam dalam alam bawah sadar Anda dan akan memberikan Anda semangat untuk sukses.

Semoga bermanfaat, ternyata mudah bukan menjadi seorang pebisnis online?

"Orang sukses umumnya ahli untuk menyederhanakan masalah dalam hidup, 
sehingga terhindar dari perdebatan dan keragu-raguan yang tidak perlu.
Ia memotong masalah dengan solusi yang dibutuhkan oleh semua orang"
(Michael Korda)


Salam Sukses,
Do the best, Get the best...

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Silahkan tinggalkan komentar atau pesan Anda. Saran membangun dari Anda akan sangat saya hargai sebagai semangat agar weblog ini menjadi lebih baik lagi.

* Komentar tidak dimoderasi, No SPAM Please.
* Anda yang tidak memiliki web/blog, isi url dengan alamat fb.